Era Mobil tanpa supir akan merubah hal hal ini

mobil tanpa supir bengkel jakartaSuka atau tidak, mobil driverless akan datang. Pada tahun ini Consumer Electronics Show di Las Vegas, Mercedes-Benz melaporkan bahwa sedan E-Class baru telah mendapatkan Lisensi Nevada Otonomi Driver – produksi mobil pertama yang melakukannya. Pada acara yang sama, pemula pembuat mobil listrik Faraday Future mengumumkan (karena meluncurkan mobil konsep FFZERO1 balap otonom) bahwa model produksi masa depan akan menjadi pra-kabel untuk menerima teknologi driverless karena mereka muncul, dan Kia menarik wraps off seluruh sub-merek, yang disebut drive Wise, yang ditujukan untuk mobil driverless.
Jadi seperti yang kita merenungkan masa depan tanpa pengemudi, dan memeriksa cara kendaraan otonom akan merevisi pemikiran kita tentang segala sesuatu dari industri asuransi untuk praktik penegakan hukum, dapat mencerahkan untuk mempertimbangkan perubahan pengguna akhir, juga. Anak-anak dari generasi driverless akan melepaskan lebih dari sekedar keterampilan go-turn-stop yang diperlukan untuk mengoperasikan kendaraan bermotor, mereka akan kehilangan banyak sikap, interaksi dan norma-norma budaya – yang baik dan yang kurang baik – yang menyertai kontrol manual dari mobil.
Kami telah memilih 10.
1. Mempercepat ditilang
Sebuah mobil otonom tidak akan terpancing untuk melebihi batas kecepatan karena penghuninya sedang berjalan terlambat, merasa lincah atau menderita dengan kandung kemih penuh.
2. Kelas belajar mengemudi

Mobil tanpa supir akan mengakhiri kelas pelatihan pengemudi dan Departemen Kendaraan Bermotor. Dan dengan akhir lisensi pengemudi tradisional akan datang akhir gambar lisensi buruk.
3. Mendapatkan Hilang
Berkat mana-mana sistem navigasi GPS di-dash, kemampuan kita untuk membaca peta kertas sudah menurun, namun di era driverless mobil akan mengambil alih tugas rute-perencanaan, pembuatan atlas jalan – dan salah berbelok – kenangan jauh.
4. Parkir Paralel
Anak-anak dari generasi driverless hanya akan melompat keluar dari mobil di tempat tujuan pra-diprogram mereka dan membiarkan kendaraan menemukan tempat-dan parkir pakan meter dari sendiri.
5. driver Prejudice
Di masa otonom kami, setiap mobil akan didorong dengan cara yang persis sama, sehingga ageist, seksis, rasis dan prasangka sopir daerah akan tidak ada lagi.
6. Fender Benders
mobil driverless akan memiliki tidak hanya kesadaran luar biasa dari lingkungan mereka, mereka akan memelihara komunikasi yang konstan dengan mobil driverless lainnya, yang memungkinkan mereka untuk menghindari situasi yang berbahaya sebelum terjadi.
7. Road Rage
mobil otonom akan mampu Tailgating, rem-checking atau memotong mobil driverless lainnya; mereka tidak akan mendorong terlalu cepat atau terlalu lambat; dan mereka tidak akan pernah, pernah membalik burung.
Pencurian 8. Mobil
Keys? Sebuah mobil otonom akan beroperasi dengan pembaca sidik jari, scan retina, software suara-matching atau telepati sintetis. Dan konstan kesadaran situasional memungkinkan mobil untuk hanya memulai dan mengusir sebelum pencuri memiliki kesempatan untuk bertindak.
9. Roadkill
kendaraan otonom tidak hanya akan menunjukkan kesadaran lingkungan total, mereka akan memiliki refleks super, yang dapat menyimpan Bambi dari menjadi benjolan kecepatan.
10. The Stig
Apa yang baik adalah keterampilan belakang kemudi ketika tidak ada roda? Dan apa yang menyenangkan adalah Lap papan Daya ketika setiap mobil mengembalikan waktu lap yang sama persis? Juga punah: tarik ras, lagu trucker dan Fast & Furious sekuel.

servis mobil terbaik jakarta

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s