Teknisi terbaik BMW melepaskan karir barunya di hyundai

reparasi mobil jakartaDETROIT – Albert Biermann baru saja mulai membongkar tas di Seoul April lalu ketika bos barunya, Hyundai Ketua motor Chung Mong-koo, menyerahkan tugas mendesak: untuk bekerja beberapa BMW sihir lamanya di hampir selesai Kejadian G90.

Biermann, yang memimpin pengembangan seperti mobil sport semangat sebagai M3 dan M5 sebagai kepala divisi kinerja M BMW, baru saja disewa oleh Hyundai untuk menanamkan kendaraan dengan beberapa karakteristik mengemudi yang sama seperti mobil mewah terbaik Jerman.

Namun sedan eksekutif G90 – yang akan berfungsi sebagai flagship merek homegrown mewah pertama Korea Selatan – datang dengan mandat tambahan: belakang kursi perjalanan yang diperlukan untuk menyenangkan pembeli di Cina dan Korea Selatan, di mana banyak pelanggan baik bertumit membeli mobil mewah didorong oleh sopir mereka.

“Aku hampir menghabiskan banyak waktu di belakang G90 sebagai mengemudi G90,” Biermann, 58, bercanda dalam sebuah wawancara di pameran mobil Detroit.

Ketika mobil selesai muncul di Korea Selatan (di mana itu disebut EQ900) pada bulan Desember, kemudian mengambil berdiri di pameran mobil Detroit pada bulan berikutnya, itu menempatkan industri otomotif pada pemberitahuan. Hyundai, perusahaan mobil kaya baru yang mulai membangun mesin sendiri hanya pada tahun 1991, telah meletakkan sebuah rencana produk penuh untuk merek baru mewah, dengan bantuan dari kader eksekutif rebus dari Bentley, BMW dan Lamborghini.

Biermann, yang menghabiskan 32 tahun di BMW, mungkin yang paling penting dari mereka karyawan. Chung taruhan Biermann memiliki daging untuk mengajar tim Korea kaya bakat teknis bagaimana untuk mencocokkan keseimbangan terkenal mobil Jerman ‘isolasi mewah dan kinerja yang tepat.

Ini tidak akan mudah untuk pergi melawan bernilai abad warisan automaking, tapi Biermann mengatakan ia melihat timnya membuat langkah-langkah cepat. Respon kemudi di G90, misalnya, jauh meningkat lebih dari yang dari Equus itu menggantikan.

Memimpin insinyur di jalur uji Hyundai di Namyang, Biermann memikirkan hari sendiri sebagai rookie di BMW, belajar seni halus tuning suspensi.

“Sejujurnya,” katanya, “fisika hanya tidak berubah.”

Untuk G90 itu, Biermann kata, Hyundai tidak menggunakan “barang-barang mewah” – tidak ada suspensi udara, roda belakang kemudi atau anti-roll stabilisasi, yang akan menambah terlalu banyak biaya untuk mobil yang harus murah, untuk saat ini, di bawah kompetisi Jerman.

Memang, misi Biermann adalah untuk meniru bukan BMW hari ini tapi BMW bahwa ia disetel sebagai seorang pemuda: mereka, mesin tahan lama rock-solid yang memberi mobil Jerman reputasi mereka untuk rekayasa.

“Ketua selalu menekankan bahwa pekerjaan No 1 adalah kualitas, dan bukan hanya untuk pertama pemilik atau sewa pembeli, dan bukan hanya untuk dua atau tiga tahun,” kata Biermann. “Setelah 10 tahun, dia ingin tingkat kualitas untuk menjadi sama seperti untuk mobil baru.”
‘N’ adalah untuk …
Meskipun G90 adalah tes besar pertama Biermann, itu bukan alasan dia dipekerjakan.

Hyundai awalnya menarik dia ke Seoul dengan kesempatan untuk menjalankan subbrand mobil sport Hyundai, disebut N. Dibentuk pada tahun 2012, divisi N High Performance Kendaraan Development Center sekarang mempekerjakan 130 orang di seluruh dunia, tidak termasuk insinyur powertrain yang bekerja pada mesin yang, kata Biermann.

Lebih dari pengikut untuk BMW M, “N” dikatakan berdiri untuk Namyang, yang membuktikan tanah Korea di mana Biermann didasarkan. Namun, juga bisa menjadi sebuah referensi terhadap Nurburgring, sirkuit jalan Jerman melelahkan mana Biermann mengawasi insinyur dari pusat uji Eropa 3 tahun Hyundai.

Pada Frankfurt auto show musim gugur yang lalu, Biermann menunjukkan dua mobil konsep: N 2025 Visi Gran Turismo, balap prototipe Le Mans-gaya, dan RM15, sebuah Veloster aluminium-dan-serat karbon dengan garis-garis balap, sayap mencolok dan mesin empat silinder midmounted, turbocharged cranking 296 hp.

Adapun model produksi, rencana tetap rahasia, tapi Biermann mengatakan timnya sedang mengerjakan tiga mobil N-badged. Yang pertama, dijadwalkan untuk memukul jalan pada akhir 2017, dimaksudkan terutama untuk Eropa. Kedua diarahkan AS ketiga dibayangkan sebagai produk global.

Ketiga varian mobil produksi massal, tapi Biermann katanya bisa membayangkan bahwa suatu hari nanti akan N memiliki mobil sendiri, dengan desain yang unik dan papan nama.

N juga akan tune mobil kinerja untuk Genesis. Salah satu kandidat mungkin adalah model pertama yang dibangun dari awal sebagai Kejadian, sebuah BMW 3 seri saingan dikenal sebagai G70. Mobil itu, Biermann mengatakan, adalah “bayi” yang ia melimpahi paling waktu.

Sebagai pria yang lebih muda tala BMW di Bavaria, Biermann hampir tidak bisa membayangkan kariernya akan berujung dengan penciptaan saingan BMW di Korea. Tapi ketika Hyundai datang memanggil pada 2014, ia telah merenungkan bagaimana untuk menyimpulkan karirnya.

Bengkel Mobil

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s