Mesin Lamborgini Urus tidak akan digunakan dalam varian lain

twin-turbo 4.0-liter V-8 mesin dijadwalkan untuk crossover Lamborghini Urus tidak akan digunakan dalam model lain Lamborghini, menurut sebuah laporan baru dari Autocar. Lamborghini juga tidak memiliki niat menempatkan teknologi self-driving di Urus, CEO Stephan Winkelmann mengatakan Leftlane News.
Lamborghini Aventador Huracán dan keduanya menggunakan mesin naturally aspirated, V-10 dan V-12 masing-masing, dan Winkelmann mengatakan bahwa akan tetap terjadi bahkan sebagai twin-turbo V-8 adalah penggunaan untuk crossover Urus.
“Di supersports mobil kami yakin bahwa pilihan yang kita buat dengan mesin naturally aspirated masih yang tepat,” katanya kepada Autocar. “Kami mengatakan selama tidak ada yang lebih baik, terutama pada revs rendah atau dalam hal suara yang V-10 dan V-12 memiliki, kita tetap berpegang pada mereka.”
Konsep Lamborghini urus di beijing acara depan tiga konsep quarterLamborghini urus di beijing menunjukkan belakang tiga urus quarterlamborghini menyelinap pratinjau depan tiga perempat
Selain itu, Winkelmann mengatakan bahwa menggunakan turbocharging masuk akal untuk Urus.
“Dengan melihat model ketiga dengan misi yang berbeda, jelas bahwa untuk tujuan Urus turbo adalah pilihan yang tepat,” katanya.
Lamborghini juga berniat urus untuk menjual ke driver yang menikmati mengemudi untuk diri mereka sendiri. Winkelmann mengatakan Leftlane News bahwa perusahaan berpikir pemilik Lamborghini memiliki “kemauan untuk menggerakkan mobil,” sehingga Urus tidak akan menyertakan teknologi mengemudi semi-otonom terlihat pada mobil mewah lainnya.
Lamborghini Urus akan yang masuk produksi pada 2018 di Italia, SUV pertama dari mobil sejak LM002 kuning. Urus pertama kali ditampilkan sebagai mobil konsep di 2012 Beijing Auto Show. Model produksi akan menjadi 2 + 2 crossover yang kemungkinan akan tetap banyak styling liar dari konsep (terlihat di sini).
Lamborghini mengharapkan AS, Cina, dan Timur Tengah menjadi salah satu pasar penjualan terbesar untuk Urus. Perusahaan berharap untuk menjual sekitar 3.000 per tahun, yang akan lebih dari volume penjualan tahunan saat ini ganda Lambo. Rumor menyarankan Urus juga akan menelurkan versi SuperVeloce dengan kekuatan bahkan lebih – dilaporkan sebanyak 600 hp dari drivetrain hibrida menggunakan mesin V-8.

berita otomotif luar negeri

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s